Rabu, 16 November 2011

TIM LP2KI FH-UH MERAJAI PKM-GT UNHAS 2011

(Makassar)  Sebagai agenda rutin, tahun ini Universitas Hasanuddin tetap menyelenggarakan lomba gagasan tertulis atau lebih lazim disebut dengan Program Kreativitas Mahasiswa Gagasan Tertulis (PKM-GT). Lomba ini dibagi ke dalam dua kategori yaitu kategori sosial dan sains. Kegiatan ini diawali dengan seleksi berkas, untuk kategori sosial terdiri dari fakultas hukum, sosial politik, ekonomi, dan budaya.

Tahapan presentasi diselenggarakan 10 November 2011 yang masing-masing peserta dinilai oleh dewan juri lintas fakultas dan pengumuman yaitu 15 November 2011.

Tim dari LP2KI FH-UH mampu menjadi pemenang dengan merebut juara 1 dan juara 3 sekaligus. Juara 1 diraih oleh tim yang terdiri dari Icmi Tri Handayani, Gunawan, dan Muh. Nur, serta tim yang menjadi juara 3 adalah Yenni Widyastuti, St Maryam, dan Rabiatul. Hadiah diserahkan langsung oleh Wakil rektor III Universitas Hasanuddin Bapak Ir. Nasaruddin Salam, M.T.

Dalam sambutannya saat pengumuman, Wakil Rektor III memberikan selamat kepada tim yang juara dan salut kepada fakultas hukum yang menjaga tradisi juara PKM-GT di bidang sosial setiap tahunnya.


Sukses buat Fakultas Hukum Unhas, dan sukses buat LP2KI.
"Tetap Pacu Kreativitas, raih prestasi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar