Jumat, 04 November 2011

PELANTIKAN PENGURUS LP2KI PERIODE 2011-2011

Wahyudin Opu Ketua Umum LP2KI 2011-2012
(Makassar) Pengurus Unit Kegiatan  Mahasiswa Lembaga Penalaran dan Penulisan Karya Ilmiah Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin yang lazim disebut UKM LP2KI FH-UH untuk periode 2011-2012 resmi dilantik pada hari ini. Kegiatan pelantikan dilangsungkan di ruangan H2-01 FH-UH yang dihadiri oleh pimpinan fakultas, pembina LP2KI, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH-UH, beberapa UKM misalnya ALSA, MPM, Gojukai, Carefa, Basket. Selain itu, tampak pula hadir beberapa pimpinan organisasi kultur, sebut saja HMI Komisariat Hukum Unhas, Ampuh, dan ILSA.

Dalam sambutannya Ketua Umum LP2KI yang terpilih Wahyudin Opu menyampaikan kepada seluruh pihak agar antarlembaga saling bahu-membahu untuk membangun nilai-nilai keilmuan di fakultas hukum dan kepada semua pengurus untuk selalu semangat guna mencapai visi lembaga ke depannya. BEM FH-UH yang pada saat itu diwakili oleh wakil presiden juga mendukung harapan yang disampaikan oleh Wahyudin dan mengucapkan selamat kepada pengurus.

Sambutan lainnya disampaikan oleh Pembina LP2KI, Prof. Dr. Anwar Borahima. Beliau sangat berterima kasih kepada pengurus demisioner atas pencapaian organisasi selama ini, dan harapannya pengurus yang sekarang bisa menjaga atau bahkan melebihi pencapaian tersebut. Pada kesempatan itu juga, beliau berpesan semoga dosen-dosen hukum kedepannya lahir dari kader-kader LP2KI.
Pelantikan dipimpin secara langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FH-UH, Bapak Romi Librayanto, dimana pengurus mengucapkan sumpah untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi.

Semoga LP2KI FH-UH semakin berjaya kedepannya. Der Eifer für das Board. (arsyad_shawir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar