Minggu, 06 November 2011

PENA LP2KI 2011

Pengurus LP2KI FH-UH Periode 2010-2011
(Makassar) Setelah prosesi pelantikan pada hari jumat, 4 November 2011, Pengurus UKM LP2KI FH-UH Periode 2011-2012 merencakan kegiatan Penerimaan Anggota ke-5 (PENA) akan diselenggarakan pada awal Desember mendatang. PENA merupakan rangkaian awal kegiatan pengkaderan LP2KI sebelum menjadi anggota baru, kemudian ditutup dengan kegiatan Taman Wisata Ilmiah (TWI).

Rencananya PENA masih akan bertempat di Fakultas Hukum Unhas. PENA hakikatnya sebagai kegiatan indoor (dalam ruangan), berbeda dengan TWI yang mirip dengan model outbound. Jika PENA memberikan pengetahuan tentang LP2KI maka TWI adalah bagian untuk membangun harmonisasi antarpengurus dan anggota baru.

Belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, PENA selalu dikemas dalam bentuk yang menarik. Ada beberapa materi yang kemungkinan besar masih dipertahankan misalnya Sejarah LP2KI, Profil Pengurus LP2KI Periode 2011-2012, serta materi tentang penulisan.

Sebagai sebuah organisasi besar, LP2KI selalu mengusung nilai-nilai kekeluargaan antaranggota. Hal ini diwujudkan dengan berbagai program kerja yang dibuat untuk menjalin keakraban bersama, misalnya sport and fun. Karena meskipun LP2KI sebagai ikon penulisan dan penalaran, pengurus masih sadar akan pentingnya kegiatan-kegiatan yang menghibur.

Jadi, belum lengkap rasanya menyandang status sebagai mahasiswa Fakultas Hukum Unhas, jika belum pernah menjadi bagian dari LP2KI. Oleh karena itu, silahkan teman-teman merasakan nikmatnya berorganisasi dan indahnya berprestasi bersama LP2KI, karena PENA terbuka bagi seluruh mahasiswa Fakultas Hukum Unhas.

“Tetap Pacu Kreativitas, Raih Prestasi”.(arsyad_shawir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar